Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ibu Ajari Aku Bersyukur Sepertimu

Written By Unknown on Sabtu, 24 Maret 2012 | 06.08


Apakah kita sering bersyukur akan nikmat yang ALLAH berikan pada kita, coba bayangkan berapa banyak nikmat yang ALLAH berikan. kita coba rasakan begitu luas alam semesta ini, begitu banyak yang harus kita lakukan di dunia ini dari mulai bangun pagi,bekerja,sampai kita tidur dan diantara pekerjaan semua itu ada sebuah takdir yang harus kita terima yaitu kematian. karena kematianlah yang selalu bersama kita,lebih dekat dari nafas kita,lebih dekat dari mata kita. lalu apakah setelah mati kita akan mampu bersyukur?

Ibu,kali ini aku coba datang kepadamu,ibu ajari aku bagaimana bersyukur atas nikmat yang ALLAH berikan kepadaku,ibu ajari aku untuk bersyukur atas segala fasilitas yang ALLAH berikan kepadku. karena dirimu selalu bersyukur tidak seperti aku, ibu ajari aku bersyukur sepertimu.



Aduk-Aduk Artikelnya Mas Bro:



0 komentar:

 
Baca Juga:
Langganan