Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) Full Movie

Written By Unknown on Jumat, 10 Agustus 2012 | 00.11


Film ketika cinta bertasbih (KCB)

adalah sebuah film inspiratif yang diadaptasi dari novel mahakarya dari novelis Habibur Rohman El shirazy. Sebenarnya film KCBini sudah release sejak juni 2009 yang lalu, meskipun terlambat tapi gak ada salahnya saya share untuk sahabat yang belum nontonfilm KCB bisa anda download full moviemelalui Yusuf Blog. 


Film Ketika cinta bertasbih menceritakan kehidupan tokoh utamanya Khairul Azzam, seorang mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Al-Azhar University, Kairo. Cerita yang bisa menjadi inspirasi bagi kita, ketika melihat bagaimana khairul azzam harus kerja keras untuk membiayai studinya sekaligus berjuang menghidupi ibu dan adik-adiknya di kampung setelah ayahnya meninggal dunia.

 Film KCB juga menceritakan perjuangan tokoh utama Khairul Azzam dalam menemukan jodohnya dengan tetap selalu teguh berpedoman kepada ajaran agama. Film ketika cinta bertasbih seolah mengajarkan kepada kita bahwasannya dengan kesungguhan dan niat yang ikhlas akan mengantarkan kepada keberhasilan dan kesuksesan.


Film KCB Jilid 1 diambil dan disesuaikan dengan cerita novel yaitu di Mesir, anda akan dimanjakan dengan pemandangan Kota Kairo, Sungai Nil, Pyramid, Sphinx, Kota Alexandria dengan pemandangan laut Mediterania yang indah, Benteng Qait Bay, dan banyak lagi landscape Mesir yang sangat menarik dalam film ini.

Menurut saya Film Ketika cinta bertasbih layak ditonton oleh semua umur dan semua kalangan. KCB terdiri atas episode 1 dan episode 2, dan sahabat bisa download 2 episode tersebut melalui link yang saya sediakan diakhir pastingan.

Akhirnya semoga Film Ketika cinta bertasbih bisa memberikan alternatif tontonan yang mendidik dan menumbuhkan inspirasi bagi kita semua. dan semoga artikel ini bisa membawa manfaat.




Tonton Disini




Aduk-Aduk Artikelnya Mas Bro:



1 komentar:

Anonim mengatakan...

hey there gado-gadoweb.blogspot.com owner found your website via Google but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have discovered website which offer to dramatically increase traffic to your blog http://mass-backlinks.com they claim they managed to get close to 4000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my site. Hope this helps :) They offer best services to increase website traffic at this website http://mass-backlinks.com

 
Baca Juga:
Langganan