Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Bagaimana Menulis Iklan Yang Baik Untuk Menarik Pengunjung

Written By Unknown on Rabu, 20 Juni 2012 | 09.03

Salah satu hal terpenting dalam beriklan adalah tata cara penulisan iklan yang baik yang bisa menarik perhatian pengunnjung untuk mengklik iklan tersebut dan kemudian bisa menghasilkan konversi. Jika anda ingin tahu lebih lanjut bagaimana menulis iklan ppc yang menarik berikut kami berikan beberapa tips.

1. Harus Spesifik
Contohnya anda ingin menjual sepatu, jika anda menulis “Jual Sepatu Murah”. Kata sepatu disini masih terlalu general cobalah untuk menulis lebih spesifik lagi seperti sepatu pria, sepatu wanita, sepatu anak-anak, sepatu jogging, sepatu bola, sepatu ballet, dan lain sebagainya. Dengan menulis lebih spesifik maka dipastikan pengunjung yang mengklik iklan anda adalah pengunjung yang lebih tertarget dengan pasar produk anda.
2. Berikan Nilai Tambah Dari Produk Anda
Nilai tambah merupakan daya tarik tersendiri bagi produk anda, Nilai tambah yang anda tawarkan inilah yang membedakan produk anda dengan produk sejenis milik kompetitor anda. Contoh penulisannya seperti :
Judul : Sepatu Olah Raga Wanita
Deskripsi : Cantik, Awet & Termurah
Pada judul kami tulis jenis produk yang spesifik dan pada deskripsi kami tulis nilai tambah dari produk yang diiklankan.
3. Tambahkan “Call to Action”
Apa itu Call to action? call to action adalah seruan atau ajakan untuk ambil tindakan saat ini juga dengan memberikan penawaran-penawaran yang hanya berlaku jika pengunjung melakukan pembelian saat itu juga atau anda kasih kesempatan hanya dalam waktu yang terbatas. Contohnya seperti ini :
Judul : Sepatu Olah Raga Wanita
Deskripsi 1 : Cantik, Awet & Termurah
Deskripsi 2 : Diskon 60% Hanya Untuk Hari Ini
Kalimat “Diskon 60% Hanya Untuk Hari Ini” adalah seruan atau ajakan kepada para pengunjung apabila mereka melakukan pembelian saat itu juga maka mereka akan mendapatkan diskon sebesar 60% dan diskon tersebut akan tidak berlaku apabila mereka menunda-nunda sampai esok hari atau sampai kapanpun. Kalimat ini secara emosional akan mempengaruhi psikologis pengunjung yang tertarik pada sepatu olah raga wanita untuk melakukan pembelian saat itu juga tanpa menunda-nunda lagi.

Sumber : www.ppcindo.com



Aduk-Aduk Artikelnya Mas Bro:



0 komentar:

 
Baca Juga:
Langganan